Senin, 16 Januari 2017

Jasa Pembuatan Exhaust Hood Surabaya

      Exhaust Hood Stainless Steel bisa dikatakan salah satu peralatan dapur yang wajib dimiliki oleh semua restoran. Fungsi exhaust hood stainless steel pada dapur restoran adalah untuk menghisap udara yang ada di dalam ruangan untuk dibuang ke luar, dan pada saat bersamaan menarik udara segar di luar ruangan menuju ke dalam ruangan. Sehingga sirkulasi udara di dapur restoran pada saat melakukan kegiatan memasak tetap terjaga dengan baik dan kualitas masakan yang dihasilkan nantinya tetap enak dan berkualitas.

      Dalam memilih exhaust hood stainless steel, anda sebagai pemilik restoran harus memperhatikan luas ruangan sehingga ukuran exhaust hood tersebut nantinya proporsional dan tidak membuat dapur restoran anda terlihat sempit. Selain itu anda juga harus memperhatikan konsumsi daya listrik di restoran anda, putaran kipas per menit, tingkat kebisingan dan volume udara yang mampu ditarik oleh exhaust hood stainless steel tersebut.

     Kami, CV. Wijaya Makmur menerima pemesanan dan pembuatan exhaust hood stainless steel. Berikut adalah dokumentasi hasil pekerjaan kami yang berlokasi di Surabaya :





Anda berminat ingin membuat exhaust hood stainless steel untuk restoran anda?
Segera konsultasikan dengan CV. Wijaya Makmur
Kami akan memberikan solusi yang terbaik untuk penataan dapur restoran anda.
Hubungi kami di :
Tlp/Fax : (031) 5681904
HP : 0817 0317 5799

Tidak ada komentar:

Posting Komentar